Jumat, 14 Agustus 2009

KOMPETENSI KEAHLIAN DI SMK PLUS SUKARAJA

1. Teknik Komputer dan Informatika

Menciptakan generasi yang handal pada bidang komputer dan informatika yang mengkhususkan pada Multimedia, dengan pembekalan jiwa enterpenership, yang akan memberikan sumbangan pada pertumbuhan ekonomi dalam bidang teknologi informasi. Situasi yang kami ciptakan sebagai Network Learning Center, akan menjadi kiblat pembelajaran bagi sekolah-sekolah menegah kejuruan lain.

2. Teknik Otomotif

Berkaitan dengan pertumbuhan produksi sepeda motor di Indonesia dan di Garut khususnya, hal ini adalah peluang bagi mekanik sepeda motor. Dengan demikian, para siswa kami akan mengambil kesempatan tersebut. Para Siswa Teknik Otomotif Sepeda Motor didorong untuk lebih aktif berwirausaha dengan konsep School Factory, dan School Workshop untuk memberikan pengalaman dan wawasan usaha khususnya perawatan dan perbaikan sepeda motor.

3. Farmasi

Kesehatan merupakan kebutuhan setiap hari masyarakat, maka kami sangat sadar akan perlunya tenaga mahir tingkat menengah untuk bidang Farmasi. Peluang usaha dan kerja sangat terbuka luas, baik di perusahaan farmasi, distributor obat-obatan, ataupun asisten apoteker di apotek-apotek. Pembinaan akhlaqul karimah sebagai landasan pendidikan kami, menjadi modal plus bagi tamatan SMK Plus Sukaraja.

0 komentar:

Posting Komentar